5 Alasan Kenapa Seks Saat Liburan Terasa Lebih Menggairahkan

Semua orang pada dasarnya bergembira tamasya untuk istirahat sebentar dari padatnya rutinitas sehari-hari. Apalagi apabila tamasya Anda ditemani oleh pasangan. Kecuali acara jalan-jalan jadi lebih romantis, terbukti berkaitan seks ketika liburan malah terasa lebih panas dan menggairahkan. Kok, dapat? Simak penjelasannya di bawah ini.

Seks Saat Liburan

Alasan mengapa seks saat liburan tak boleh dilewatkan

Bertamasya ke tempat baru lazimnya membikin kebanyakan wanita bersolek lebih menawan. Penampilan tentu bukan segalanya, tetapi usaha mempercantik diri selama liburan bisa mengundang gairah untuk bercumbu.

 

Tahukah Anda seks saat wisata bisa bikin cepat hamil, terdapat banyak alasan lainnya yang membikin seks saat liburan sangat tidak boleh untuk dilewatkan.

 

1. Merasa lebih santai

Stres merupakan musuh terbesar dari seks. Banyak pasangan suami istri yang berprofesi di kantoran mengaku tak memiliki kehidupan seks yang baik atau justru cenderung mengalami penurunan gairah seksual dari waktu ke waktu sebab stres dengan pekerjaannya.

 

Nah, tamasya menawarkan penyegaran untuk Anda dan pasangan. Liburan akan membikin otak dan tubuh Anda lebih santai, sehingga hal ini membawa kehidupan seks yang jauh lebih bagus dibandingkan saat Anda cuma melaksanakannya di rumah. Selain itu, saat http://www.tokonur.com/minyak-bulus/  Anda berwisata, situasi psikis dan emosi Anda bersama pasangan juga dalam kondisi yang baik dan lebih terkontrol satu sama lain. Inilah kenapa manfaat seks dikala liburan sayang untuk dilewatkan.

 

2. Mempunyai lebih banyak waktu berdua

Sesudah lelah seharian bekerja, ada pasangan di rumah yang mungkin mau meminta “jatah”. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengurungkan niatnya untuk berkaitan seksual dengan pasangan karena lebih memilih tidur dan istirahat. Hal sepele inilah yang nantinya dapat berpengaruh besar terhadap kehidupan seksual Anda bersama pasangan.

 

Nah, seks dikala liburan menawarkan Anda dan pasangan menghabiskan banyak waktu berdua. Anda bisa mengerjakan seks kapan malah dengan durasi yang tidak terbatas selagi Anda berdua kapabel dan kapabel. Singkatnya, Anda dapat melakukan banyak eksperimen sesi bercumbu tanpa batasan waktu. Jadi, Anda serta  pasangan tak melulu harus berhubungan seks pada malam hari.

 

3. Lingkungan yang mendorong

Kesuksesan seks bersama pasangan tidak terlepas dari suasana yang mendukung. Dikala pergi wisata, pun di tempat yang telah pernah dikunjungi sekalipun, atmosfernya pasti akan berbeda. Hal ini memberikan Anda asupan daya baru. Membawa seluruh hal baru ke dalam http://www.tokonur.com/  pengalaman seksual Anda dengan pasangan akan membikin seks ketika tamasya jadi lebih menarik dan menyenangkan.

 

4. Petualangan baru

Bepergian ke daerah baru secara otomatis menghadirkan sensasi berpetualang. Anda akan banyak memperhatikan hal-hal baru, mulai dari tradisi, makanan, serta bahasa baru. Jadi, jangan kaget kalau hasrat mau mencoba pertualangan baru ini juga dinikmati sampai ke ranjang.

 

Nah, liburan merupakan kesempatan yang pas untuk memberikan kode pada pasangan Anda seperti “Aku telah lama ingin mencoba gaya X di tempat tidur, kayaknya kini merupakan waktu yang ideal untuk melakukannya”. Bila perlu, bawalah sex toy yang sudah lama berkeinginan Anda coba bersama pasangan.

 

5. Membuat lebih dekat dengan pasangan

Berlibur dengan pasangan bukan cuma untuk berbahagia-bersuka ria, tetapi juga membangun bonding. Menghabiskan banyak waktu berdua dan hampir tak terpisahkan selama wisata membawa Anda lebih dekat bersama pasangan.

 

Inilah yang membikin Anda berdua menikmati sensasi terhubung satu sama lain. Dan tentu saja, kian kuat ikatan batin yang Anda berdua rasakan, semakin besar juga kemungkinan untuk mendapatkan pengalaman seks yang panas dan penuh makna bersama pasangan.

This entry was posted in Blog. Bookmark the permalink. Trackbacks are closed, but you can post a comment.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*